Jumat, 26 Maret 2010

Perkenalan saya, buCCu'.

Hello ...!! Q LabuCCu', masih baru di Blogger. kegiatan sekarang selain maling jemuran tetangga aktif di Prima Education Centre di jalan Sukawati no.27 kampus utas. Diakhir semester ini berat rasanya pisah dengan teman-teman. Saya sendiri berkeliaran di kelas A yang sebagian penghuninya gila, gila dalam hal (sedikit) positif.

Teman dekat yang bisa diajak sharing, biasanya tahu banyak tentang isi Lab. mereka itu Erna, Icha, Sumarni, Iful, Irna, Mhia, Idhar, Ramli'E, Asriandi dan masih banyak lagi yang gak bisa disebutin satu-satu.

Teman yang bisa diajak gila-gilaan.. bego-begoan, terutama sekali orang yang paling bego di kelas (gak mesti gua sebutin siapa orangnya, takut ngamuk nanti) bisanya yang agak stresssssss.... Andytho, Novia, Isnaeni dan yang paling parah.. Syfl.


Mau curhat sedikit..
Pertama masuk di PEC. untuk pertama kalinya, gua ngerasain yang namanya jatuh cinta. gak perlu gua lanjutin gimana ceritanya, endingnya gimana, siapa orangnya. Gak perlu.. cukup diri ini ajah yang tahu dan orang yang tahu. mungkin Dia juga tahu meskipun gak gua luapkan seluruh isi perasaan.

Intinya.. gua kepengen belajar blog.

Posting Komentar